Sport

Arsenal Persilakan Wenger 'Angkat Kaki'

Arsene Wenger akan diizinkan untuk memutuskan masa depannya untuk tidak berada di klub lagi. Dilansir watoday.com.au, Selasa (8/4), klub memiliki keraguan terhadap Wenger, namun masih menghormati rencana Wenger untuk klub.
 
Alhasil antara Wenger dan klub belum ada pembicaraan masalah kejelasan kontrak. Tampaknya, keduanya sepakat tidak mau membuat keputusan musim ini berakhir.
 
Meskipun Wenger secara lisan mengatakan niat untuk tetap di Arsenal, staf pelatih lain dan beberapa anggota dewan masih belum ingin menanggapinya karena klub mendapat hasil buruk dalam 10 pertandingan terakhir. 
 
Kekalahan terbaru yang didapatkan Arsenal ketika takluk tiga gol tanpa balas dari Everton pada Ahad (6/4). Hasil tersebut membuat manajemen klub gusar. Manajemen membuat analisa dan melihat Arsenal hanya menang dua kali dari sembilan pertandingan di Liga Premier. Kekalahan ini membuat, Arsenal memiliki saingan berat untuk mengamankan tiket Liga Champion musim depan. 
 
Bahkan, ada laporan dari Twitter pada Senin (7/4), bahwa Wenger telah dicaci-maki oleh beberapa fansnya di Liverpool setelah pertandingan melawan Everton. Namun, Arsenal merasa semua masih kondusif.(Rep01)